-->

Jumat, 18 November 2016

Kecemburuan Itu Pasti Ada Karena Aku Takut Kehilanganmu

Kuch2HoTahu - Aku pasti cemburu, itu yang akan aku katakan kepadamu. Apalagi saat melihatmu lebih perhatian pada hal lainnya melebihi diriku. Aku pasti merasa kesal dan marah, bahkan terkadang mengekangmu dan berikap protektif kepadamu. Aku tahu itu mungkin akan membuatmu kesal dan marah. Namun dipikiranku asalkan aku tidak kehilanganmu, tidak masalah bagiku kamu mau marah atau kesal denganku. Jujur saja aku sangat mencintaimu bahkan dengan sikap cuek yang aku punya. Jadi aku pasti merasakan kecemburuan itu karena aku mencintaimu dan takut akan kehilanganmu

Meski Kamu Mengatakan Tidak Akan Meninggalkan Aku, Aku Tetap Takut Kehilanganmu
Walaupun kamu sering menenangkanku dengan mengatakan bahwa kamu tidak akan pernah pergi dan meninggalkan aku, aku selalu merasa takut sendiri saat jauh darimu. Bagiamanapun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti. Dan tidak ada jaminan sama sekali jika kamu tidak akan pernah pergi dan ketakuitan akan hal itu yang mengusikku hingga terkadang membuat dadaku sesak dan menangis sendiri.
Meskipun Aku Cuek, Tapi Aku Juga Tidak Suka Jika Ada Yang Lebih Perhatian Kepadamu dan Kamu Menanggapinya
Baiklah aku akui, aku memang orang yang cuek dan terkadang tidak peka saat kamu butuh perhatian atau membutuhkanku disisimu. Tapi bukan berarti aku akan diam saja ketika aku meliihatmu atau tahu kamu mendapatkan perhatian lebih dari orang lain, ditambah lagi kamu menanggapinya dengan senang hati. Aku takut kamu akan merasa lebih nyaman dengan orang itu dan berpikir untuk meninggalkanku. Aku akan memperbaiki sikapku jika kamu memang inginkan itu. Aku juga akan berusaha membuat kamu nyaman. Tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa secueknya aku kepadamu aku sudah sangat berusaha memberikan perhatianku. Saat aku cuek, bukan berarti aku tidak sayang atau tidak memperdulikanmu.
Walaupun Itu dengan Teman-Temanmu, Jika Kamu Lebih Sering Bersama Mereka, Aku Juga Bisa Kesal
Maafkan aku
jika memang sikapku ini membuat kamu kesal atau marah, tapi bukannya aku melarang kamu untuk bersenang-senang dengan temanmu dan bersama dengan mereka. Tapi aku juga akan kesal apabila kamu lebih banyak bersama mereka daripada denganku. Setidaknya ajaklah aku dan perkenalkan aku dengan teman-temanmu jika memang kamu ingin bersama mereka. Itu membuat hatiku lebih damai karena bisa dekat denganmu dan tidak akan merasa khawatir ataupun curiga. Karena bagaimanapun sekarang ini tempatku tentunya masih lebih spesial daripada mereka. Mereka memang temanmu tapi aku ingin menjadi masa depanmu.
Saat Kamu Sudah Punya Rahasia Atau Mulai Berbohong Padaku Disitu Aku Sering Merasa Takut
Ketakutanku semakin menjadi-jadi saat kamu sudah mulai berani berbohong kepadaku dan mempunyai beberapa rahasia yang tidak kamu katakan kepadaku. Padahal kamu tahu hubungan yang sehat selalu terjalin dengan keterbukaan dan kejujuran. Sehingga aku pasti merasa takut dan khawatir saat kamu berbohong. Itu sama mengatakan kepadaku bahwa kamu tidak lagi mempercayaiku untuk menjaga rahasia kamu. Kamu juga menunjukkan bahwa kamu tidak bisa lagi kupercaya karena sering berbohong denganku. Apalagi jika aku tahu kamu lebih banyak bercerita tentang rahasiamu kepada orang lain, tentu saja aku akan merasa cemburu.
Jika Selama Ini Aku Diam Dalam Kecemburuanku. Itu Karena Aku Tidak Ingin Menjadi Buruk Di Matamu Dan Ingin Berpikir Positif Tentangmu
Meskipun aku diam selama ini bukan berarti aku baik-baik saja. Aku mempunyai rasa cemburu yang ingin aku pendam dalam hatiku. Itu karena aku menyadari, jika aku keterlaluan menunjukkan kecemburuanmu malah hanya akan membuat kamu marah dan kesal kepadaku, hingga perasaan yang tidak nyaman. Aku Cuma tidak mau menyesal kehilangan kamu karena rasa cemburuku yang berlebihan. Ditambah lagi aku juga ingin tetap percaya kepadamu dan berpikir positif atas apa saja yang kamu lakukan. Karena aku mencintaimu dan tidak ingin kehilangan kamu.
Jadi Yakinkan Aku Bahwa Aku Benar-Benar Bisa Mempercayaimu, Karena Kecemburuan Itu Akan Selalu Ada, Sebab Itu Salah Satu Bukti Cintaku
Ketika aku memutuskan untuk mencintaimu, akan banyak rasa yang akan aku berikan termasuk kecemburuanku. Aku tidak ingin kehilanganmu dan ingin selalu dekat denganmu, jadi saat memang harus jauh dariku, buatlah aku yakin dan percaya bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkanku dan aku tidak akan kehilanganmu. Tidak perlu dengan harta atau memanjakanku dengan materi yang kamu punya, tapi dengan jujur kepadaku dan menjaga kepercayaan yang sudah aku berikan. Karena aku sama sekali tidak akan bisa menghapus semua rasa kecemburuan itu dan hanya mampu memendamnya dalam hatiku.
liprosol.com

Previous
Next Post »